Cara mendapatkan versi aplikasi Vidmate yang sudah ketinggalan zaman : doel

Cara mendapatkan versi aplikasi Vidmate yang sudah ketinggalan zaman

 

Doel.web.id – Mengunduh Vidamet lebih sulit daripada mengunduh aplikasi lain seperti Facebook, YouTube, dan lainnya. karena Google Play Store tidak memiliki aplikasi Widmat. Anda dapat mengikuti petunjuk yang akan kami tawarkan di bawah ini tentang cara mendapatkan versi lama dari aplikasi VideoMate, jadi jangan khawatir.

 

 

Karena banyak perangkat pengguna tidak dapat mengakses Google, di mana Vidamate adalah aplikasi Android gratis yang menawarkan layanan konten untuk mengunduh video, musik, dan film dari situs web favorit Anda, pengguna saat ini mencari cara untuk mengunduh versi lama aplikasi VidMat untuk ponsel Android.

 

 

program yang dijalankan oleh Vidamet Consenan

 

Widmat dibuat oleh UCWeb, sebuah perusahaan yang masih menjadi bagian dari grup Alibaba dan memiliki lebih dari 600 juta pengguna di lebih dari 100 negara.

 

 

Aplikasi Vidamet sendiri memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan mengalirkan musik dan video. Namun, fungsi utamanya adalah mengunduh video dari YouTube dan media sosial lainnya, di mana Anda dapat mengunduh banyak film favorit Anda secara gratis. Bahkan dengan aplikasi ini, Anda mungkin menemukan berbagai aplikasi yang bahkan tidak terdaftar di Google Play Store.

 

Selain itu, program ini memungkinkan Anda mengunduh banyak materi sekaligus.

 

Cara mendapatkan versi asli Vidmate di komputer HP

 

Secara alami, Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi ini di ponsel Anda untuk menggunakannya.  Inilah yang harus dilakukan.

  • Situs web vidmate.fan/download menawarkan tautan unduhan.

Aplikasi Widmat sekarang tersedia untuk digunakan. Klik tombol unduh file APK setelah itu, tunggu, lalu pilih Buka.

 

 

Berikut adalah prosedur yang harus diambil jika masalah sistem HP selama proses instalasi menunjukkan masalah keamanan untuk file.

Kemudian berbalik dan selesaikan instalasi. Klik Pengaturan. Tongal dalam balon di sumber ini. Jika “diblokir oleh perlindungan yang diblokir”, klik “Instal dari semua sisi” untuk melanjutkan.

 

Cara mendapatkan versi aplikasi Vidmate yang sudah ketinggalan zaman

 

Berbicara tentang aplikasi Widmat, banyak pengguna Widmat masih menyukai fungsionalitas dan desain aplikasi vimre yang lebih lama daripada iterasi terbarunya, meskipun ia menawarkan peningkatan dan fitur terbaru.

 

Berikut adalah tindakan yang dapat Anda ambil  untuk  terus menggunakan program Vidamate lama jika Anda masih menginginkannya. • Untuk memulainya, klik tautan ini untuk mengunduh versi aplikasi Weedmat sebelumnya.

Jika berhasil, Anda dapat menemukan lokasi penyimpanan aplikasi. Sebelum menginstal, Anda harus mengubah pengaturan keamanan ponsel Anda, yaitu, nyalakan sistem “Sumber Tidak Dikenal”. Jika ya, Anda dapat menginstal versi lama dari aplikasi Widmat di ponsel Anda, dan hanya perlu beberapa menit sebelum Anda dapat mulai menggunakannya.

 

 

Akibatnya, diharapkan bahwa informasi mengenai mengunduh versi sebelumnya dari program Widmat akan sangat membantu.

Sumber :

Sumber : https://www.teknohits.com