Lokasi JBL Service Center dan layanan yang disediakan : Mp3JuiceCold

Lokasi JBL Service Center dan layanan yang disediakan

JBL Service Center merupakan salah satu tempat yang bisa dijelajahi ketika melihat suatu produk rusak.  JBL merupakan produk tersendiri yangdiproduksi oleh Harman. Seperti yang Anda ketahui, Harman adalah merek audio terbaik dari Amerika.

Tidak diragukan lagi, kualitas JBL tidak perlu lagi disangkal. Produk JBL sangat  populer  dan sering digunakan di masyarakat Indonesia. Bahkan kualitas produk terbukti dapat digunakan dalam waktu yang sangat lama dan memiliki performa yang maksimal.

Speaker JBL selalu hadir dengan teknologi  baru  yang membuat kebutuhan kita lebih mudah di era modern saat ini, fitur-fiturnya memaksa kita untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan audio terbaik.

Tidak hanya dari segi teknologi, JBL juga memiliki beragam produk dengan desain yang colorful saja, sehingga bagi Anda yang sangat memperhatikan desain saat memilih perangkat speaker, JBL sepertinya menjadi jawabannya. Namun, seperti produk lainnya, terkadang speaker rusak.

Meski terkenal dengan daya tahannya, speaker JBL juga bisa menderita. Anda  dapat pergi ke Pusat Layanan JBL ketika Anda menemukan bahwa speaker rusak. Pusat layanan ini tersebar di berbagai kota di Indonesia. Informasi lebih lanjut tentang pusat layanan JBL sedang disediakan di sini.

Lokasi JBL Service Center dan Store di seluruh Indonesia

Yang pertama adalah yoga. Toko dan service center ini terletak tepatnya di Plaza Amberrukmo, Jalan Luxda Adibipatto 13, Depok, Yogyakarta. Tempat ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, termasuk akhir pekan. Anda bisa menghubungi nomor lokasi ini di 4331405 0274.

Kedua, di Jakarta Pusat. Tempat layanan resmi ini terletak di Jalan Kepu Sail 4, Bungur, Senen, Jakarta Pusat. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, sedangkan pada hari Sabtu dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, dan tutup pada hari Minggu. Anda dapat menghubungi nomor lokasi ini di 42871228 021.

JBL ketiga seva kendra berada di Surabaya. Tempat pelayanan pemerintahan ini terletak di Pakwon Mall, Jalan Mezen Yono Suyono 2, Surabaya. Tempat ini buka dari jam 12 siang sampai jam 8 malam karena terletak di mal, buka pada hari Minggu. Anda dapat menghubungi nomor lokasi ini di 7392249 031.

Keempat di Surabaya. Tempat pelayanan resmi ini beralamat di Grand City Jalan Walikota Mustajab 1, Surabaya. Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, buka pada hari Minggu. Anda dapat menghubungi nomor lokasi ini di 52405956 031.

Kelima ada di Bandung. Ruang layanan pemerintah terletak di 23 Pascal Shopping Mall, Jalan Pasir Kaliki 25 – 27, Bandug. Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, buka pada hari Minggu. Anda dapat menghubungi nomor lokasi ini di 08157080903.

Layanan yang disediakan oleh Pusat Layanan JBL

JBL adalah berbagai layanan yang disediakan oleh pusat layanan. Informasi produk pertama. Di service center, Anda juga bisa bertanya kepada JBL tentang hal-hal yang berkaitan dengan produk. Misalnya, ada fitur terbaru atau produk baru yang terlihat.

Kedua, konsultasi penggunaan produk. Terkadang, karena ada produk dengan fitur baru dari JBL, kami tidak mengerti cara menggunakannya. Daripada menggunakan salam yang salah, ada baiknya Anda berkonsultasi langsung di JBL Service Center.  Nantinya, pusat layanan akan memberi tahu Anda cara menggunakan produk.

Ketiga, konseling bahaya. Pusat layanan tidak hanya dapat melakukan perbaikan, tetapi Anda juga dapat berkonsultasi tentang kerusakan sebelum memperbaiki produk, sehingga nantinya Anda dapat memperkirakan berapa biayanya sehingga speaker favorit Anda kembali seperti itu semua.

Keempat, tempat untuk pembelian unit. Jika service center berada di lokasi yang sama dengan toko yang ada, Anda bisa membeli unit di lokasi tersebut. Bahkan, Anda bisa berkonsultasi dengan penjual agar bisa menemukan produk seri speaker yang benar-benar memenuhi kebutuhan Anda mulai dari manfaat hingga fitur.

Akhirnya, tingkatkan produk. Inilah fungsi utama dari service center, yaitu untuk memperbaiki produk, ketika speaker mengalami kerusakan, apakah masih dalam masa garansi atau tidak dalam masa garansi, Anda bisa langsung memperbaiki produk tersebut di service center resmi.

Manfaat perbaikan suku cadang di pusat layanan JBL resmi

Banyak orang berpikir bahwa melakukan perbaikan di pusat layanan resmi tampaknya panjang dan memiliki banyak kelemahan. Padahal, ada beragam keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika memilih authorized service center sebagai tempat memperbaiki unit. Berikut ini adalah kelebihannya, seperti:

  1. Masalahnya telah diselesaikan dengan sangat baik. Sebagai authorized service center, tentunya masalah unit yang Anda alami akan teratasi dengan baik karena mereka mengetahui semua bagian dan bahkanmengetahui pemasangan p Rodouk. Berbeda ketika Anda  melayani di tempat acak.

 

  1. Harga sangat kompetitif. Pada umumnya banyak orang yang beranggapan bahwa dibutuhkan banyak uang untuk melayani di sebuah service center, meskipun harga yang harus dikeluarkan sangat kompetitif karena dapat dibandingkan dengan layanan atau jasa yang mereka berikan. Selain itu, JBL Service Center sangat memperhatikan kualitas.

 

  1. Bagian-bagiannya dijamin keasliannya. KBL merupakan produk yang harganya sangat mahal, tentunya ketika ada part yang rusak kita ingin mendapatkan suku cadang dasarnya. Dengan layanan di lokasi resmi, Anda bisa mendapatkan suku cadang dasar sepenuhnya.

Tips sebelum pergi ke JBL Service Center

Saat mengunjungi pusat layanan, ada beberapa poin yang dapat Anda ikuti. Pertama, cek lokasinya terlebih dahulu. Lokasi service center dari JBL tidak tersedia di semua kota, jadi, lebih baik melihat apakah lokasinya ada di kota Anda atau tidak.

Kedua, siapkan semua berkas dengan benar. Jika Anda pergi ke service center dari JBL untuk memperbaiki produk menggunakan klaim garansi, pastikan Anda sudah menyiapkan semua file dengan tepat seperti unit box, nota pembelian dan kartu garansi. Jangan sampai gagal mengklaim garansi karena keseluruhan unit tidak lengkap.

Ketiga, periksa masa garansi produk. Jika Anda  ingin mengajukan klaim  garansi di JBL Service Center, ada baiknya Anda mengecek masa garansi produk terlebih dahulu. Jangan lupa, masa garansi ini tidak berlaku saat Anda menggunakan produk, namun berlaku saat Anda membeli produk, jadi ada baiknya diperhatikan sebelum mengajukan klaim.

Terakhir, perhatikan syarat dan ketentuan garansi. Setiap garansi memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing, namun umumnya garansi produk tidak berlaku jika garansi kerusakan sudah habis, selain itu garansi produk ini juga tidak berlaku jika kerusakan disebabkan oleh human error atau unit sudah terlepas.

Bahkan, butuh banyak waktu untuk melayani di service center, itu karena pengecekan unit untuk mengecek garansi, sehingga nantinya unit sampai ke tangan Anda, dalam kondisi sangat baik. Namun, jika opsi diberikan, tidak diragukan lagi, masih memilih layanan di  Pusat Layanan JBL.

Read More :

Sumber : https://www.teknohits.com